Ospina Ingin Tunjukan Loyalitas

David Ospina mengungkapkan bahwa dirinya ingin tetap bertahan di Arsenal jelang bergulirnya musim 2017/18.

Kiper internasional Kolombia tersebut sempat diberitakan mau pergi dari Emirates Stadium pada musim panas ini, dengan munculnya ketertarikan dari Fenerbahce.

<> at Emirates Stadium on July 29, 2017 in London, England.

“Getty Images/David Price”

Hanya saja, sang pemain berusia 28 tahun membulatkan tekadnya untuk tetap melanjutkan kiprah bersama The Gunners kendati hanya sekadar menjadi pelapis Petr Cech.

Dijebol Lima Gol, David Ospina Linglung

“Saya masih terikat kontrak di sini. Saya senang dan akan terus berjuang hingga akhir, saya ingin terus di sini dan memenangkan pekerjaan,” ungkap Ospina kepada reporter.

“Itulah tujuan pekerjaan saya di sini, saya telah bekerja selama tiga tahun dan sekarang menantikan kesempatan [tampil reguler].”

Ospina, yang bergabung dengan Arsenal dari Nice pada musim panas 2014, hanya mencatatkan enam penampilan di Liga Primer Inggris selama dua musim terakhir.

Sumber: Goal

Leave a Reply

